Beranda | Artikel
Keadaan di Hari Kiamat - Bagian ke-3 - Aqidah Prioritas Utama (Ustadz Arman Amri, Lc.)
Selasa, 19 Mei 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Arman Amri

Ceramah agama Islam disampaikan oleh: Ustadz Arman Amri, Lc.

Ringkasan Ceramah: “Keadaan di Hari Kiamat (Bagian ke-3)”

Telah dijelaskan sebelumnya tentang tanda-tanda hari kiamat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya:

“Tidak akan tegak kiamat sampai Allah Ta’ala mengutus para pendusta yang jumlah mereka ada tiga puluh. Dan setiap dari pendusta itu akan mengaku bahwa dirinya adalah utusan Allah Ta’ala.”

Disebutkan pula bahwa di antara tanda-tanda hari kiamat adalah diangkatnya ilmu dengan dimatikannya orang-orang berilmu, tersebarnya zina, minuman keras, dan hal-hal keji lainnya.

Di dalam hadits yang lainnya disebutkan juga bahwa:

لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يَكْثُرَ الْمَالُ وَيَفِيضَ، حَتَّى يَخْرُجَ الرَّجُلُ بِزَكَاةِ مَالِهِ، فَلَا يَجِدُ أَحَدًا يَقْبَلُهَا مِنْهُ

Bagaimana penjelasan selengkapnya dari pembahasan tentang “Keadaan di Hari Kiamat” dan tanda-tanda hari kiamat ini? Silakan download dan dengarkan kajiannya sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Kitab Al-Aqidah Awwalan Lau Kanu Ya’lamun

Jangan lupa untuk turut menyebarkan link download kajian ini di media sosial yang Anda miliki, baik itu facebook, twitter, google+, atau yang lainnya. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal kebaikan.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/13818-keadaan-di-hari-kiamat-bagian-ke-3-aqidah-prioritas-utama-ustadz-arman-amri-lc/